Admin Berita

Workshop dan Pelatihan “Persiapan Dunia Kerja dan Bisnis untuk Calon Alumni Periode Wisuda 27 Juli 2023”

Cimahi, 5 Juli 2023 - Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) menggelar workshop dan pelatihan bertajuk "Persiapan Dunia Kerja dan Bisnis untuk Calon Alumni Periode Wisuda 27 Juli 2023." Kegiatan ini bertujuan untuk membekali mahasiswa Unjani dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk membangun karir di dunia kerja atau memulai usaha bisnis mereka sendiri.

Workshop yang diadakan di kampus Unjani pada tanggal 5 Juli 2023 ini menampilkan tokoh-tokoh terkemuka dalam dunia bisnis dan sumber daya manusia. Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Cimahi, M. Firaldi Akbar, hadir sebagai pembicara utama dalam acara ini. Beliau akan membagikan pengalaman suksesnya dalam membangun karir dan memberikan wawasan mengenai peluang-peluang bisnis yang dapat dikejar oleh para calon alumni Unjani.

Selain itu, hadir pula Rumiris Simanjuntak, HR Dept. Head PT Mayora,Tbk., perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia. Rumiris akan berbagi tips dan trik dalam menghadapi dunia kerja serta memberikan informasi mengenai persyaratan yang dicari oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Mayora.

Tidak hanya itu, Human Capital Dialogue Group, Canya Maghfira N  juga akan menjadi salah satu narasumber dalam workshop ini. Dengan keahliannya di bidang sumber daya manusia, Canya akan memberikan pandangan mendalam mengenai perkembangan terkini di dunia kerja serta kiat-kiat untuk sukses dalam menjalani karir.

Peserta yang hadir dalam workshop ini adalah mahasiswa Unjani yang akan segera memasuki dunia kerja atau memulai usaha bisnis setelah lulus. Mereka akan mendapatkan wawasan baru dan pengetahuan praktis yang akan membantu mereka sukses di dunia kerja atau dalam membangun bisnis sendiri.

Rektor Unjani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D. mengungkapkan harapannya bahwa workshop ini akan memberikan bekal yang berharga bagi para calon alumni Unjani. Beliau berharap agar setiap peserta dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang didapatkan selama workshop ini untuk mencapai kesuksesan di dunia kerja atau dalam menjalankan bisnis mereka.

Dengan antusiasme yang tinggi, workshop dan pelatihan "Persiapan Dunia Kerja dan Bisnis untuk Calon Alumni Periode Wisuda 27 Juli 2023" diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dan membantu mereka meraih kesuksesan dalam karir dan bisnis mereka di masa depan.