Admin Artikel

Penandatangan MoU HIPMI Kota Cimahi dengan Universitas Jendral Achmad Yani

Senin, 17 April 2023 telah dilksanakan penandatanganan MoU dan PKS antara BPC HIPMI Kota Cimahi dengan Universitas Jendral Achmad Yani dan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unjani. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus HIPMI Kota Cimahi dan jajaran Civitas Akademik Universitas Jendral Achmad Yani.

Dalam sambutan Rektor Unjani mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan langkah yang tepat “kerjasama ini merupakan potensi pasar yang sangat tepat, karena Unjani merupakan satu-satunya universitas yang berada di Kota Cimahi. Sehingga BPC HIPMI Kota Cimahi dirasa tepat dalam melaksanakan kerjasama” ujarnya.

Ketua Umum HIPMI Kota Cimahi menyampaikan bahwa dengan kerjasama yang dibentuk akan menjadi gerbang awal kebersamaan kolaborasi untuk mengembangkan ekonomi di lingkungan Universitas Jendral Achmad Yani, sehingga HIPMI Kota Cimahi dapat berdampak.

Penandatanganan dilakukan oleh kang M. Firaldi Akbar Z, S.Mn. selaku Ketua Umum BPC HIPMI Kota Cimahi, Bapak Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., L.L., Ph.D. selaku Rektor Unjani dan Ibu Neni Maryani, S.E., M.Si.Ak. selaku dekan FEB Unjani. Banyak kerjasama dan kolaborasi konkrit yang akan dilaksanakan dalam bidang ekonomi dan pengembangan potensi mahasiswa antara BPC HIPMI Kota Cimahi dan Unjani untuk memajukan Negeri dan khususnya Kota Cimahi.