Admin Berita

Kukame Digital Dan Green CCTV Jalin Kerjasama Pengadaan CCTV Dan Fingerprint Bersama HIPMI

Kukame Digital Dan Green CCTV Jalin Kerjasama Pengadaan CCTV Dan Fingerprint Bersama HIPMI

 

HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) telah menjadi wadah bagi banyak pengusaha untuk bertemu dan belajar dari pengusaha lain dengan latar belakang bisnis yang berbeda. Hal ini terbukti dengan kolaborasi yang terjalin antara Kukame Digital Printing dan Green CCTV, dimana kedua perusahaan tersebut bergabung dalam mengatasi kendala perhitungan absensi karyawan yang masih manual serta kebutuhan perangkat keamanan perusahaan.

 

Sebagai pemilik Green CCTV, Cahaya D Mulyono menyampaikan terima kasih kepada HIPMI atas kolaborasi yang terjalin antara kedua perusahaan tersebut. Dalam pernyataannya, Cahaya mengungkapkan bahwa kolaborasi tersebut memungkinkan relasi bisnis Green CCTV semakin banyak dan dapat menggapai market yang lebih luas.

 

“Budaya kolaborasi seperti ini diharapkan semakin sering terjadi khususnya diantara sesama anggota HIPMI. Kerjasama antara Kukame Digital Printing dan Green CCTV ini juga merupakan contoh nyata dari keuntungan yang didapatkan dengan bergabung dalam suatu wadah seperti HIPMI, dimana saling bertukar informasi dan pengalaman bisnis dapat membantu perusahaan-perusahaan untuk berkembang dan sukses Bersama”. Ujar Cahaya.

 

Dalam kerjasama ini, Kukame Digital Printing akan bertanggung jawab untuk memasok perangkat fingerprint untuk absensi karyawan, sementara Green CCTV akan mengambil alih pengadaan dan instalasi CCTV untuk keamanan perusahaan. Dengan dukungan dari HIPMI, kedua perusahaan yakin bahwa kolaborasi ini akan memberikan solusi terbaik untuk kendala yang dihadapi dan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak.