Admin Berita

Kolaborasi Pembentukan Travel Premium PT. Zamrud Star Tourindo

(Cimahi) - Kabar baik datang bagi industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Kang Arif Kurnia Heriansyah dan Kang Ferdian Rahma telah menjalin kolaborasi dalam pendirian perusahaan jasa tour travel premium setelah pengumuman resmi berakhirnya pandemi COVID-19 secara global. Kolaborasi ini menandai momen penting dalam pemulihan industri pariwisata dan menandakan bangkitnya kembali para pengusaha, khususnya di bidang jasa tour travel di Indonesia.

 

Perusahaan yang terbentuk atas kerjasama ini adalah PT. Zamrud Star Tourindo. Kang Arif Kurnia Heriansyah, bergabung dengan Kang Ferdian Rahma untuk membentuk perusahaan jasa tour travel premium yang menawarkan pengalaman perjalanan yang istimewa bagi para wisatawan.

 

Kolaborasi ini dilatarbelakangi oleh kesamaan tujuan antara kedua pihak, yaitu untuk memulihkan industri pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif. Setelah terpukul oleh dampak negatif pandemi COVID-19, industri pariwisata di Indonesia membutuhkan dorongan baru untuk bangkit kembali. Kolaborasi ini juga sejalan dengan semangat HIPMI Cimahi dalam membangkitkan, memajukan, dan memperkuat sektor jasa tour travel di Indonesia.

 

Munculnya perusahaan jasa tour travel premium ini merupakan tanda positif bagi pemulihan industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Wisatawan kini dapat menikmati layanan perjalanan premium yang didukung oleh pengalaman dan keahlian kedua tokoh ini. Selain itu, ini juga menjadi kesempatan bagi para pengusaha dan pelaku industri pariwisata lainnya untuk bangkit dan berkembang kembali setelah masa sulit akibat pandemi.