Admin Berita

HIPMI Kota Cimahi Sukses Gelar Januaride dan Sunday Market 2023

HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Cimahi baru saja sukses menggelar acara Januaride dan Sunday Market pada tanggal 8, 15, 22, dan 29 Agustus 2023. Acara yang dilaksanakan di gBox kuliner (Jl. Melong No.01 Cijerah) ini diikuti oleh para pegiat sepedah serta puluhan komunitas yang berada di Cimahi dan sekitarnya.

Januaride adalah event olahraga sepedah yang diadakan oleh HIPMI Kota Cimahi. Kegiatan ini diikuti oleh banyak pegiat sepedah dan komunitas sepedah di Cimahi dan sekitarnya. Selain itu, terdapat juga kegiatan sarapan bubur ayam, kopi dan teh, karokean, sharing session, bazar produk sepedah, bazar UMKM dan doorprize.

Sementara itu, Sunday Market merupakan kegiatan bazar yang diselenggarakan pada hari yang sama dengan Januaride. Sunday Market diisi oleh enam tenant UMKM ataupun VIP. Animo masyarakat sangat tinggi terhadap kegiatan ini karena selain agenda bersepedah bersama, terdapat juga bazar UMKM yang menawarkan produk-produk berkualitas.

Kegiatan ini disupport oleh beberapa organisasi maupun brand yang dimiliki oleh anggota HIPMI Cimahi sendiri diantaranya KADIN Cimahi, MFA Group, Wings, Ashboel dan lain-lain. Rangkaian acara Januaride dan Sunday Market sendiri dilakukan secara berkala selama empat kali dalam bulan Januari.

Ketua HIPMI Kota Cimahi, M. Firaldi Akbar Zulkarnain S.Mn, mengatakan bahwa kegiatan Januaride dan Sunday Market ini merupakan upaya untuk memperkenalkan HIPMI Kota Cimahi kepada masyarakat. "Melalui kegiatan ini, kami ingin memperkenalkan HIPMI Kota Cimahi kepada masyarakat dan sekaligus memperkenalkan produk-produk UMKM yang ada di Cimahi dan sekitarnya," ujarnya.

M. Firaldi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, termasuk kepada organisasi dan brand yang menjadi sponsor kegiatan Januaride dan Sunday Market. "Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Januaride dan Sunday Market ini, termasuk kepada organisasi dan brand yang menjadi sponsor kegiatan ini. Dukungan ini sangat berarti bagi kami dalam memajukan HIPMI Kota Cimahi dan juga masyarakat Cimahi secara umum," pungkasnya.