Admin Berita

HIPMI Kota Cimahi dan Bulog Kantor Cabang Bandung Sepakat Kerjasama dalam Pendistribusian Produk Pangan Berkualitas

HIPMI Kota Cimahi dan Bulog Kantor Cabang Bandung telah sepakat untuk bekerja sama dalam pendistribusian produk Bulog di Rumah Pangan Kita dan Warung Lokal. Kerjasama ini akan memudahkan masyarakat di Kota Cimahi untuk mendapatkan produk pangan berkualitas yang terjamin keamanannya.

Dalam pertemuan antara Ketua HIPMI Kota Cimahi, M. Firaldi Akbar Zulkarnain dengan Dedy Suryadin, assisten manager penjualan distributor Bulog Kantor Cabang Bandung, kedua belah pihak menyepakati untuk mengadakan MOU bersama yang memuat detail kerjasama ini.

Selain itu, Bulog juga membuka peluang bagi pengusaha HIPMI Kota Cimahi yang ingin menjadi pengusaha pengadaan di Bulog Kantor Cabang Bandung. Ini akan memberikan kesempatan bagi para pengusaha lokal untuk meningkatkan potensi bisnis mereka dan berkontribusi pada perekonomian daerah.

Dalam sambutannya, M. Firaldi Akbar Zulkarnain mengatakan, "Kami berharap kerjasama ini dapat memperkuat sinergi antara sektor swasta dan pemerintah dalam memastikan ketersediaan pangan yang cukup dan terjangkau bagi masyarakat. Kami siap bekerja sama dengan Bulog untuk mencapai tujuan tersebut."

Dalam kesempatan tersebut Dedy Suryadin yang merupakan assisten penjualan distributor Bulog Kantor Cabang Bandung menambahkan, "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan HIPMI Kota Cimahi dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi semua pihak."

Kerjasama antara HIPMI Kota Cimahi dan Bulog Kantor Cabang Bandung ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan pangan yang aman dan berkualitas. Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.