Admin Berita

HIPMI Cimahi Gelar Halal Bihalal, Dihadiri Pejabat Kota Cimahi dan Anggota

HIPMI Cimahi Gelar Halal Bihalal, Dihadiri Pejabat Kota Cimahi dan Anggota

CIMAHl (09/05), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cimahi sukses melaksanakan acara Halal Bihalal pada hari Selasa, 9 Mei 2023. Acara yang digelar di Hotel Mercure Bandung City Center tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus, anggota dan pembina HIPMI Cimahi, serta beberapa pejabat penting di Kota Cimahi, seperti Sekretaris Dewan DPRD Kota Cimahi, H. Totong Solehudin dan Ketua Kadin Kota Cimahi, Bapak Asep Maryadi.
Acara Halal Bihalal ini dimulai sejak pukul 16.00 WIB dan diisi dengan beberapa agenda penting, di antaranya penyampaian laporan pertanggungjawaban Bangkit Fest, launching dan sosialisasi website, sosialisasi kerjasama dengan Ralali, sosialisasi tournament golf dan Maju Festival. Selain itu, acara ini juga dijadikan momen untuk saling bersilaturahmi dan berdiskusi tentang potensi bisnis di Kota Cimahi.
Usai pemaparan, dilaksanakan ramah tamah dengan bersalaman antar anggota HIPMI Cimahi dan para tamu undangan. Acara ini ditutup dengan makan malam dan hiburan yang dimeriahkan oleh penyanyi terkenal, Ebith Beat'a.
Tidak hanya itu, pada malam harinya, HIPMI Cianjur turut hadir untuk menandatangani MoU kerjasama dengan HIPMI Cimahi dalam kolaborasi program "Warung Lokal". Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat memperkuat dan memperluas jaringan bisnis antara kedua daerah.
Ketua HIPMI Cimahi, M. Firaldi Akbar Zulkarnain, mengungkapkan kegembiraannya atas suksesnya acara Halal Bihalal ini. "Kami berterima kasih kepada seluruh anggota HIPMI dan tamu undangan yang telah hadir dan memberikan dukungan. Kami juga sangat senang dengan adanya penandatanganan MoU kerjasama dengan HIPMI Cianjur, semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi kedua daerah," ujar Firaldi Akbar.
Acara Halal Bihalal dan penandatanganan MoU kerjasama tersebut diharapkan dapat menjadi momentum bagi HIPMI Cimahi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi Indonesia terutama Kota Cimahi.