Admin Artikel

HIPMI Cimahi dan Ralali Berkolaborasi untuk Meningkatkan Bisnis Anggotanya

Hipmi Cimahi dan Ralali, platform B2B, mengumumkan kerja sama untuk meningkatkan bisnis anggotanya. Dalam rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL) yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan tamu undangan pada tanggal 31 Maret 2023, program kerja sama tersebut menjadi salah satu topik yang dibahas.

Corporate management menjadi salah satu program yang akan dilaksanakan oleh HIPMI Cimahi untuk memberikan solusi bagi anggota yang kesulitan dalam memperoleh legalitas dan mengelola perusahaan mereka agar dapat meningkat. Sedangkan kerja sama dengan Ralali akan memberikan akses kepada setiap usaha yang dimiliki oleh anggota HIPMI untuk mengikuti setiap tender yang terdapat dalam Ralali.

"Kami berharap dengan kerja sama ini, anggota HIPMI Cimahi akan dapat meningkatkan bisnis mereka dan memperoleh kesempatan yang lebih besar untuk berkembang," kata salah satu pengurus HIPMI Cimahi.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anggota HIPMI Cimahi, terutama dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat. Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi bisnis anggota HIPMI Cimahi.