Admin Berita

HIPMI Cimahi dan IQOS Menjalin Kolaborasi

Cimahi - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cimahi baru-baru ini menjalin kerja sama dengan perusahaan rokok elektronik, IQOS. Kerja sama tersebut bertujuan untuk mendukung kegiatan HIPMI dalam membina Usaha Kecil dan Menengah (UKM).


Dalam keterangan resminya, Ketua Umum HIPMI Cimahi, M. Firaldi Akbar Zulkarnain mengatakan, "Kami sangat senang bisa menjalin kolaborasi dengan IQOS. Kami berharap, kerja sama ini dapat membantu HIPMI melakukan program kerja atau kegiatan-kegiatan positif lainya." HIPMI dan IQOS akan bekerja sama dalam berbagai kegiatan, salah satunya sponsorship yang diberikan oleh IQOS pada kegiatan-kegiatan HIPMI.

Rokok elektronik semakin populer di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, dengan peningkatan permintaan yang signifikan dari konsumen. Namun, pertumbuhan industri rokok elektronik masih dihadapkan pada berbagai tantangan, termasuk regulasi yang belum sepenuhnya jelas dan kurangnya pemahaman masyarakat mengenai produk tersebut.

Dengan adanya kolaborasi antara HIPMI dan IQOS, diharapkan dapat membantu terlaksananya kegiatan HIPMI sekaligus meningkatkan pemahaman dan kesadaran publik mengenai produk tersebut.