Admin Berita

HIPMI Cimahi dan HIPMI Cianjur Teken MoU Kerjasama di Bidang Warung Lokal dan Distribusi Minyak Goreng

CIMAHI (09/05), HIPMI Cimahi dan HIPMI Cianjur menandatangani MoU kerjasama pada Selasa, 9 Mei 2023 di Hotel Mercure Bandung City Center. Kerjasama ini berisikan kolaborasi program warung lokal dan distribusi minyak goreng serta program-program lainnya di masa yang akan datang.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua Umum HIPMI Cimahi, M. Firaldi Akbar dan Ketua Umum HIPMI Cianjur, Andi Burdah Zawahir. Kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan yang sama yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang mereka jalankan.

Dalam kerjasama ini, kedua belah pihak akan bekerja sama dalam mengembangkan program warung lokal dan distribusi minyak goreng. Selain itu, program-program lain yang sesuai dengan visi dan misi HIPMI juga akan dikembangkan dan dikoordinasikan oleh kedua belah pihak.

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan membantu meningkatkan perekonomian di kedua wilayah tersebut. HIPMI Cimahi dan HIPMI Cianjur berkomitmen untuk bekerja sama dengan baik dan terus mengembangkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.