Admin Berita

HIPMI Cimahi Audiensi Dengan Polres Cimahi

Cimahi, 13 Februari 2023 - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cimahi mengadakan audiensi dengan Kepolisian Resor (Polres) Cimahi pada hari Senin, 13 Februari 2023 bertempat di POLRES Cimahi dalam rangka silaturahmi pengenalan calon pengurus HIPMI Kota Cimahi dan turut mengundang KAPOLRES AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H 

 

AKBP Aldi Subartono sebagai KAPOLRES mengajak HIPMI Cimahi agar bekerjasama dengan POLRES untuk menjaga konflik sosial, investasi dalam bidang ekonomi dan mengurangi perilaku menyimpang dari kalangan pelajar “, karena saat kemiskinan meningkat maka kejahatan akan meningkat” ujarnya.

 

Ketua HIPMI Kota Cimahi M. Firaldi Akbar menyampaikan bahwa HIPMI Cimahi lahir dari kurangnya komunitas dan wadah untuk pengusaha di Kota Cimahi. Firaldi menambahkan bahwa program HIPMI Kota Cimahi memiliki tujuan yang sama dengan POLRES Cimahi, salah satunya mengurangi perilaku menyimpang di kalangan pelajar dengan mengadakan kegiatan yang positif. “HIPMI bersekretariat di gBox daerah Melong, kita sudah banyak mengadakan kegiatan yang melibatkan pelajar dari terdapat studio band sampai mengadakan liga e-sport” ujarnya.

 

Dalam hal ini KAPOLRES Cimahi mendukung semua kegiatan HIPMI Kota Cimahi “semua event dalam tujuan membangkitkan ekonomi kami dukung” pungkasnya.