Admin Berita

HIPMI Cimahi Audiensi Dengan Pemkot Cimahi

Cimahi, 16 Februari 2023 - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cimahi mengadakan audiensi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi pada hari Kamis, 16 Februari 2023 bertempat di Gedung B Pemkot Cimahi. Pertemuan tersebut bertujuan untuk mengundang Wali Kota Cimahi dan jajarannya dalam agenda pelantikan pada tanggal 22 Februari dan bekerjasama denga Pemkot Cimahi dalam setiap program yang diadakan oleh HIPMI maupun Pemkot Cimahi.

 

Audiensi dihadiri oleh calon pengurus HIPMI Kota Cimahi dan disambut oleh Sekretaris Daerah Kota Cimahi Bapak Budi Raharja, S.Sos., M.Si. serta beberapa kepala dinas diantaranya DISDAGKOPERIN, DPMPTSP dan DISNAKER.

 

Sekretaris HIPMI Kota Cimahi Rindy Desiandy menambahkan bahwa pelantikan ini bersamaan dengan Bangkit Festival “Bangkit Fest tidak hanya bertujuan untuk pengusaha melainkan juga untuk pelajar, ibu-ibu pengajian, para bobotoh dan turut menghadirkan band ternama. Tujuan kami baik semoga tersampaikan pada masyarakat.” Ujarnya.

 

Sekretaris daerah juga menanggapi baik dengan menyatakan siap bekerjasama “Cimahi memiliki program jangka panjang 20 tahun 2005-2025 dimana fokus pada perekonomian, semoga dapat bekerjasama dapat sinkron dalam bergerak” pungkasnya.

 

Beberapa kepala dinas juga menyampaikan agar HIPMI Kota Cimahi dapat bekerjasama dalam beberapa sektor diantaranya peningkatan minat koperasi, UMKM, perizinan usaha, penanaman modal, penyediaan tenaga ahli atau lembaga pelatihan dan lain-lain.